Senin, 11 Juni 2012

Bagaimana menulis artikel.

Bagaimana menulis artikel.

Jika Anda ingin maju secara tertulis untuk membayar, Anda harus tahu bagaimana menulis sebuah artikel. Entah itu untuk mencetak, untuk Web atau sebagai sampel menulis, menulis artikel memerlukan organisasi logis gagasan.

1. Datang dengan sebuah sudut. Apakah artikel Anda akan menjadi gambaran umum tentang subjek atau akan memfokuskan pada aspek yang lebih spesifik dari topik? Jika Anda menulis sebuah artikel tentang topik yang sudah memiliki banyak menulis tentang itu, rencana terbaik adalah dengan fokus pada satu titik tertentu. Ini akan membedakan artikel dari yang lain pada topik yang sama.

2. Artikel penelitian jika Anda perlu. Jika Anda sudah mengetahui tentang subjek, Anda dapat mengabaikan langkah ini. Tapi jika Anda tidak, Anda akan perlu untuk mencari sedikitnya dua sumber informasi terkemuka. Ini mungkin sebuah wawancara dengan seseorang yang tahu banyak tentang topik, artikel atau buku cetak yang dapat Anda referensi atau artikel Web yang dapat Anda gunakan untuk mencari inspirasi.

3. Atur data Anda ke suatu uraian dasar. Ini tidak harus menjadi garis besar formal dengan angka Romawi-hanya mengatur beberapa poin pada halaman untuk memastikan bahwa artikel berikut proyeksi yang logis dan bahwa Anda menutup semua poin yang Anda ingin untuk membuat. Menebak tidak mempunyai tempat dalam menulis artikel. Ayo bersenjata dengan rencana.

4. Menulis artikel dengan mengisi semua poin yang Anda digariskan. Jika Anda ingin langsung referensi karya orang lain, Anda dapat menyebutkan bekerja di artikel atau membuat catatan kaki untuk kredit yang direferensikan bekerja. Hal ini khususnya penting jika Anda menggunakan studi atau fakta-fakta dan angka saat menulis artikel.

5. Mengoreksi artikel Anda. Tidak ada alasan untuk ceroboh menyalin, walaupun aku tentu tidak kebal terhadap kesalahan ketik sesekali mengintip melalui. Membaca artikel dengan keras dapat membantu Anda untuk menemukan masalah bintik-bintik dalam artikel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar